Foto Kate Moss Tanpa Busana Bikin Macet Jalanan New York


Kate Moss
Foto Kate Moss Tanpa Busana Bikin Macet Jalanan New York - Supermodel dunia Kate Moss baru-baru ini bikin heboh publik New York. Pose hot Kate Moss tanpa busana di sebuah iklan billboard yang dipasang di pusat kota New York ternyata mengganggu lalu lintas di kota tersebut. Seperti dilaporkan Dailymail, Kamis, 14 Maret 2013, poster besar Kate Moss sedang bertelanjang dada dikabarkan telah menimbulkan kemacetan di jalanan kota New York.

Kehadiran poster raksasa itu, membuat sejumlah pengendara yang melintasi tempat tersebut, berhenti sejenak. Tujuannya, tentu saja untuk melihat pose berani ratu catwalk itu. Gambar itu, memang sangat menarik perhatian. Kate terlihat tengkurap dengan memasang wajah menggoda. Foto itu diambil oleh fotografer kenamaan, Mario Testino.

foto iklan telanjang Kate Moss

Gambar itu dipasang di Gedung Soho, dalam rangka mempromosikan merek sepatu, yang memasang wanita asal Inggris ini sebagai modelnya. Diduga Testino yang menyarankan pabrikan sepatu tersebut untuk menjadikan Moss sebagai modelnya.

foto kate moss bikin macet jalan kota new york

Moss baru saja menandatangani kerjasama dengan sepatu merek Stuart Weitzman. Ia menggantikan Natalia Vodianova sebagai bintang iklan sepatu tersebut. Dibawah ini adalah video iklan Kate Moss.   



Walaahh jelas aja Foto Kate Moss Tanpa Busana Bikin Macet Jalanan New York kalau posenya seperti itu ! Masih untung cuma menimbulkan kemacetan doang. Kalau di Indonesia sudah pasti bakal terjadi tabrakan beruntun..!! :D

Post a Comment