Award Pertamaku


Hi..hi, hari ini gw dapat award dari tetangga sebelah; "Mas Kurnia". Ya deh gw terima awardnya. Makacih banget, ini pertama kalinya semenjak serius ngeblog pada Januari 2008 kemaren. Walau umur blogku mungkin terbilang masih junior.

Gw mungkin ga akan nge-estafet memberikan award ini kepada link temen2 blog, karena gue merasa malu sekaligus segan kepada mereka (yang ngasih award-kan biasanya lebih tinggi tingkatanya).

Sebagai gantinya Gw mo ngucapin banyak terima kasih kepada rekan-rekan terutama di komunitas Blogger Bengkulu, komunitas ubuntu, yogyafree, rekan-rekan di SMKN 2 Bengkulu, temen-temen kampus; buat bung Ben makasih atas masukanya, buat Hasrul, Funky_sensey, Nay, Miss Margaritta (nice bgt artikelnya), Mas Budi, Mbak Nina, Mbak Fanny, adeku Ningrum dan semua komunitas bloggerian Indonesia.

tetap menulis, tetap berbagi, majukan teknologi informasi dan komunikasi Indonesia.

Post a Comment